PT. Mirae Asset Sekuritas

Perusahaan Sekuritas yang Unggul dan dan Telah Hadir di 16 Negara dan 26 Cabang di Indonesia

Layanan Nasabah Terbaik Kami

Kami menawarkan short hold times, tanggapan email dengan cepat dan instan online chat. Apapun yang anda butuhkan dari kami, kami akan membuatnya mudah untuk didapatkan.

Informasi Investasi Berkualitas Tinggi

Investasi yang pintar dimulai dengan informasi yang tepat. Membuat keputusan perdagangan yang lebih cerdas dan perbaharui strategi anda dengan mengakses berita-berita saham dan hasil penelitian yang berharga kami. Anda dapat melihat dan berinteraksi dengan banyak analis eksternal di stock community kami

Apa Saja Kelebihan Bertransaksi Saham di Mirae?

1. Sekuritas dengan Biaya yang Kompetitif

Fee beli 0.15% dari nilai transaksi.
Fee jual 0.25% dari nilai transaksi.

Tidak ada Biaya-Biaya Lain
Fee transaksi tersebut sudah termasuk biaya levy fee (biaya ke bursa), biaya ke sekuritas atau dikenal dg nama brokerage fee, dan juga WHT (witholding tax) yang dikenakan ketika ada penjualan saham.

Tidak ada Biaya Administrasi atau Bulanan Apapun
Semua layanan dan fitur aplikasi online trading disediakan secara gratis.

Tanpa Minimum Transaksi
Tidak ada target minimal transaksi harian atau bulanan . Cocok untuk investasi saham.

2. Trading Platform Terlengkap di Indonesia

Mirae Asset Sekuritas memiliki trading platform terlengkap yang diberi nama HOTS (Home Online Trading System), dan sebagai pioneer dibidang online trading, Sistem HOTS merupakan platform trading yang paling lengkap di kelasnya, dengan menggunakan bandwidth minimal, anda dapat menggunakan HOTS dengan lancar.

  • Home Online Trading Sistem (HOTS) PC, bisa bertransaksi di komputer berbasis OS windows.
  • Mobile Trading Sistem (MTS) , bisa bertransaksi lewat Blackbery, Android, iphone/ipad.

Kuasa penuh dengan transaksi anda sendiri dengan perangkat perdagangan yang mudah digunakan.

Menu Utama:

  • Running Trade
  • Stock Price
  • Portofolio & Portofolio Return
  • Order & Order Booking
  • Stock Ranking
  • Financial History
  • Screen of All Stock
  • Power Alarm
  • Fund Transfer

Menu Unggulan:

  • Multi Chart
  • Search Stocks
  • Automatic Order
  • Foreign Transaction
  • EZ Desk
  • Mobile Trading System
  • Inquiry of Tax
  • Financial Statement

Anda dapat mempelajari fitur-fitur unggulan HOTS secara lengkap disini.

3. Keamanan Dana Nasabah Terjamin

REKENING DANA INVESTOR
Peraturan oleh Bapepam-LK (sekarang bernama OJK – Otoritas Jasa Keuangan) No V.D.3 Tanggal 28 Dec 2010, mengenai kewajiban pembukaan sub rekening efek, mengharuskan sekuritas untuk membukakan account RDI (Rekening Dana Investor) / RDN (Rek. Dana Nasabah) atau sering dikenal juga dengan nama Sub Rekening Efek bagi nasabahnya.

Apa itu Sub Rekening Efek ?
Sub rekening efek atau kita sebut Rekening Dana Investor (RDI) adalah Rekening di Bank atas nama investor yang terpisah dari rekening sekuritas (atas nama sekuritas) yang digunakan untuk keperluan transaksi jual beli saham oleh investor.
Rekening ini dibukakan oleh sekuritas dan akan “LINK” ke account saham yang nasabah miliki.

Apa keuntungan investor membuka Sub Rekening Efek ?
Sub rekening Efek diberlakukan untuk meningkatkan jaminan keamanan bagi investor. Seperti anda ketahui bahwa di dalam portfolio investor terdapat 2 jenis asset, yaitu berupa saham, dan berupa cash.

Asset berupa saham telah dilindungi oleh KSEI, namun porsi CASH ini tidak ada yang menjamin / melindungi.
Peraturan Bapepam (OJK) yang mengharuskan investor membuka sub rekening ini akan membuat porsi cash ini menjadi terlindungi karena terpisah dari rekening sekuritas. Perusahaan sekuritas tidak bisa menggunakan dana nasabah bila dana tersebut ditempatkan dalam rekening terpisah atas nama nasabah KECUALI untuk memenuhi kewajiban order beli/jual dari nasabah.
Hal ini juga memberikan kepastian bahwa dana nasabah tidak akan diselewengkan oleh perusahaan sekuritas untuk kepentingan pribadi.

Bank apakah yang ditunjuk untuk melayani pembukaan Sub Rekening Efek ?
Mirae Asset dalam hal ini bekerja sama dengan 4 bank:
1. Bank CIMB Niaga
2. Bank Permata
3. Bank Mandiri
4. Bank BCA
Sebagai bank untuk membuka sub rekening efek nasabahnya.
Nasabah bisa memilih salah satu untuk menggunakan RDI dari bank apa.

Ketentuan umum mengenai sub rekening efek
Sub rekening efek ini WAJIB dibuat oleh seluruh nasabah Mirae Asset,
SUB REKENING EFEK INI HANYA DAPAT DIBUAT MELALUI PERANTARA MIRAE ASSET SEKURITAS, dan tidak dapat dibuat oleh nasabah secara personal misalkan dengan mendatangi kantor bank. Seluruh formulir aplikasi dan form pendukung lainnya tidak bisa didapatkan di kantor bank yang bersangkutan, tetapi hanya melalui sekuritas dalam hal ini Mirae Asset Sekuritas
Dan Formulir aplikasi juga harus dikembalikan kepada Mirae Aaset Sekuritas dan tidak bisa dikembalikan langsung ke bank RDI.

Penggunaan Rekening Dana Investor
– Sub Rekening digunakan hanya untuk penyelesaian transaksi efek di Pasar Modal, sehingga rekening ini berbeda dengan rekening bank biasa.
– Rekening dana tidak memerlukan setoran awal dan gratis biaya administrasi bank.
– Nasabah tidak akan mendapatkan buku tabungan dan Kartu ATM. Dalam rekening dana, nasabah memberikan kuasa kepada Perusahaan Efek untuk mengadministrasikan dana miliknya didalam rekening dana.
– Nasabah tidak dapat melakukan penarikan dana (mendebet / memindahbukukan / transfer) secara langsung dari rekening dana. Penarikan dana, dilakukan dengan mengajukan permohonan penarikan dana ke perusahaan efek
– Apabila nasabah menutup rekening efek, maka nasabah wajib melakukan penutupan rekening dana melalui perusahaan efek.

Pembukaan Rekening Dana Nasabah Baru
Bagi nasabah yang baru anda akan diminta membuka account Rekening Dana ketika membuka account saham, sehingga prosesnya pembuatannya bersamaan dengan pembukaan Account saham tersebut.

4. Pembukaan Akun yang Mudah dan Support Terbaik

Kami melayani pembukaan akun Mirae untuk seluruh wilayah Indonesia & luar negeri. Tidak ada biaya administrasi dan tidak ada biaya bulanan apapun.
  1. Hubungi OE (Office Education) kami yaitu Ardi – 081310008550 (wa/tlp)
  2. Kunjungi kantor kami (by appointment). Atau bagi Anda yang sibuk, kami juga bisa mengunjungi anda, kapanpun anda merasa nyaman (Khusus daerah DKI Jakarta dan sekitarnya).
  3. Untuk seluruh wilayah Indonesia atau luar negeri, kami akan mengirimkan dokumen secara fisik lewat POS/JNE (gratis biaya kirim) atau Anda juga bisa download & print sendiri form pembukaan akun.